recent

Hampir satu thn belakangan ini saya dihadapi situasi yg sulit *halah, dalam pekerjaan. Entah krn org2nya sudah berubah atau tuntutan zaman yg semakin edan atau saya yg memang idealis semakin tua hahaha. Saya mulai berkarir sejak umur 20 thn yg mana itu hampir 12 th yg lalu *tua yehh.. dari tahun 2007.
Betapa saya merindukan suasana kerja yg waras.
1. Bosnya memang gak waras, tapi gaji oke, co workers asek saling mendukung, kerjaan juga santay lah
2. Gaji gak oke, tapi co workers enak, bos ga rese, kerjaan gampang banget
3. Kerjaan super ribet tapi gaji lumayan, co workers tentunya saling bahu membahu, bos yaa biasa aja bisa diambil hati nya 😅
4. Bosnya galak suka bentak2 bahkan pernah terjadi insiden pukul memukul dgn klien #lol tapi gajinya gede banget, fasilitas oke, bisa internetan sampe bego dan menelurkan sebuah buku
Nah itulah yg sangat saya rindukan belakangan ini krn kmrn udah gaji kecil, beban moral berat, kadang rekan kerja kambuh ga jelas juntrungannya atau bos nya baper kadang waras kadang gak mau kerja memberikan kewajiban beliau kpd saya, kerjanya non stop, lemburnya 6 ribu rupiah saja *lol
Atau dapet gaji lumayan eh manajemen agak sedikit gila,   objektif, salah dikit lgsg minus bukan didiskusikan baik2 belum rekan kerja yg semua absurd
Gustiii kapan dapet kerjaan yg normal lagi rasanya beban beratkuu hehehe
Oh ya no wonder you get bad treats ya because yourself treated no good to other..
Just saying..

Comments