Wednesday, 12 April 2017

makeup skincare hairproducts

are you makeup junkie?

Nope karena untuk memenuhi itu semua mahal cyin haha, sejujurnya eike gak jago jago amat dandan dan lainnya tapi emang kalau keluar rumah wajib bedakan minimal yah dan semenjak gawe memang sayang banget punya eyeshadow blush on kalau cuma dipake untuk kondangin. Seiring dgn berjalannya waktu bertambah usia produk make up pun bertambah satu dua tiga dan seterusnya *lol*, apalagi sejak awal 2016 jualan produk kosmetik, yg biasanya punya lipstik paling banter 2, sekarang lipstik gue ada 10 haha, eyeshadow juga punya 3 haha dan geus asa loba pisan (banyak).

Sejujurnya, gue dulu mungkin adalah haircare type of person kali ya, karena rambut ai agak gelombang aka kibo jadi udah nyoba bonding-bonding an semenjak SMU. Gak pernah puasa ke salon ah senangnyak mengingat masa muda wkwk. Tapi gak pernah pake produk yg mahal mahal sih karena budget nya udah habis untuk beli catokan 300 ribu dan biaya bonding 300 juga hahaha. Kalau jaman dulu setelah sampoan pasti pake conditioner *hingga saat ini, hair lotion, hair mask, hair straightener pernah coba cat rambut juga dan stlh few years kmrn coba cat rambut lagi *lol* #dasarstress.

Nah kalau soal skincare sebenernya akik bukan tipe yg ribet, yg penting rutin cuci muka pake pore cleansing krn bermasalah dengan pori di hidung dan komedo, susu pembersih dan toner that's it karena nyoba cream satu dua tiga gak pernah cocok, jatohnya ya klo gak jerawatan, gak enak di kulit. Produk lainnya ya paling masker an biar muka agak kinclong *ceritanya mah. Dasar instagram tuh bener-bener racun, ya kuota abis ya kantong bolong hahah alesan aja. Belakangan ini gue pun teracuni produk Laneige yg berasal dari Korea, meski produk ini mehong sebenernya tapi krn byk banget yg jual trial kit alias mini size nya jadi kan bisa dibeli hahaha.

Produk laneige yg pertama dibeli adalah Water Sleeping Mask, meski kulitku sebenernya kombinasi, daerah T hidung minyakan pori gede jerawatan dan pipi lainnya kering black spot tapi gak terlalu sensitif krn pernah coba bbrp produk alhamdulilah aman gak jd kacau. Padahal dulu jaman SD pernah perawatan ke dokter kulit krn alergi air jadi sebagian kulit di dagu bruntusan, jaman SMP gak kuat sinar matahari jadi seperti kena sunburn muka belang.

Ok balik lagi ke laneige, alesan saya beli si water mask ini karena katanya kan water based dan bahannya cucoks, terus belakangan ini kulit daerah pipi ada yg kering yg biasanya mempan oleh cream bayi kali ini tidak jadi belang bikin ai frustasi, setelah coba voila bener loh entah karena sugesti yg membantu juga wkwkw.

Untuk tahapan cuci muka skrg jadi nambah:
1. Pembersih muka msh pake clean&clear pore daily 
baru kadang pake multi cleanser laneige2. Micellar water Garnier utk eye makeup supaya gak kering
3. Milk cleanser + toner sariayu
4. Water sleeping mask laneige
5. Eye gel laneige

Kadang maskeran pake masker beras jadul haha dan masker beauty sempet dapet gratis

Ketagihan mak, yes, saya beli lagi water bank eye gel dan multi cleanser. Baru sekali pake karena small aka kicik pisan jadi diawet-awet *lol*. Untuk eye gel dari dulu bermasalah dengan kulit sekitar mata yg kering krn pake cleanser biasa dan kadang alergi suka gatel jadi mau coba supaya gak kering krn pemakaian eye shadow/liner/ maskara. Kita lihat yah hasilnya. Mupeng sih pore clay masker nya kayanya cucok buat hidung ku tapi mehongg huhu.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...