Tuesday, 18 April 2017

tv series: SUPER GIRL

So udah lama ya gak tv series 2 an :D, finally after 3,5 years, just dont ask why!
Jadi saya tau sih HOOQ itu apa, ya kali kirain bakal buffer atau bagaimana eh taunya asik haha, jadi mumpung ada bonus kuota HOOQ sampe 28 ribu kan gila kalau gak dipake akhirnya donlot lah di hp samsung punya ibundo (krn hp ai udah almost penuh).

Koleksi series nya emang gak terlalu banyak tapi bahagia banget bisa nonton
Supergirl
Scandal
Castle season 6
Two and Half Men

Ok Super Girl, udah tau kan dari judulnya, mungkin para empunya hollywood kebingungan mau ngulik apa lagi ya. Seperti yang sudah pernah ditonton dari mulai Superman Original jaman baheula di tahun 70/80 atau bahkan 60, kemudian favorit saya The Adventure of Superman & Clark yang menjadi tontonan hari Minggu pagi di SCTV (jaman 90an asik ya *ceuk angkatan masanya lol), Superboy, Smallville dan lainnya. Ini pun intinya spin off dari seri-seri tersebut.

Mengisahkan tentang Kara, sepupu Clark aka superman dimana saat ZorEl (nama asli Clark, klo big fan udah tau pastinya) dikirim ke planet Bumi, Kara pun begitu tidak lama kemudian untuk menjaga Clark karena usianya lebih tua. Namun berdasarkan cerita, space ship yg mengangkut Kara ke bumi nyangkut di black hole sehingga terperangkap selama beberapa tahun. Setelah sampai di bumi, Clark sudah dewasa dan menjadi Superman di Bumi, sehingga Kara pun tdk perlu menjaga Clark. Akhirnya Kara pun diadopsi keluarga dan hidup bahagia (caileh).
Move forward saat Kara sudah berada di dunia pekerjaan, dia bekerja di sebuah media mirip Daily Planet (lol) dan sering mendengar sepak terjang Superman, doi pun agak sirik gimana gitu karena sebenarnya doi juga punya kekuatan sebanding dengan superman. Hingga suatu saat dia pun menunjukkan kekuatannya di depan publik. Tentunya dengan bantuan teman-temannya, dia memakai kostum dan menamakan dirinya Supergirl.

Kurang lebih begitu ceritanya plot episode awalnya haha, shocking thing, I thought this Kara girl is Blake Lively, soalnya mirip bener beutt taunya bukan entah siapa, yg pasti yg jadi kaka angkatnya doi adalah si Leslie salah satu pemeran Greys dan bosnya adalah Ally Mcbeall, yeah muke muke lama haha.

Overall sih serial ini lumayan menghibur hati emak emak pemalasan macam saya lah ya, meskipun mudah ditebak plot dan alur ceritanya krn bagian dari spin off cerita aslinya tapi ya Ok lah cuma mungkin kalau saya mengira serial ini tidak akan bertahan terlalu lama. Let see lah ya.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...