latest curhat

Holaa apa kabar? Bagaimana puasanya.. Lancar jaya

Anyway permasalahan utama saya di bulan puasa selalu adalah ngantukkk, bener gak kuat dah asli padahal dipikir cuma bangun few hours but affect whole day dan permasalahan kedua adalah headache because of kopi tapi tahun ini agak mendingan ya

Mungkin karena alhamdulilahnya adalah bulan puasa ini jadwal ngajar saya tinggal 4 kelas sisanya ya jadwal bukber meeting dan beberes.

Jadi sisa jadwalnya dipake tidurrr wkwkw sangat tdk produktif yahh mohon jgn dicontoh dann tanggal 14 kmrn juga hari terakhir gawe juga masuk lagi tgl 12 juli nah loh pusing kelamaan liburnya.

Anyway sbnrnya jaman dulu gawe di sekolahan enak yah apalagi jaman ngekost udah subuh tidur sampe jam stgh 7 malah haha trus malem juga udah tidur lagi jam 8an *busett* trus juga suasana di sekolah kan salse yah paling pagi riweuh sama murid udah siang mah mau ngantuk ngantukan juga gpp lah. Waktu taun 2012-13 juga lumayan lah dpt office work yg gak terlalu overload jd bisa sempet lah leyeh2 di mushola hehe.

Nah yg repot adalah kmrn gawean kredit di bii ampunnn krn semacam jenis kerjaan overload yg membutuhkan konsentrasi tinggi maka guee yg ngantukan ini dipastikan byk salah kerjaannya hahah untung ada serial greys yg bisa lah agak curi curi ntn supaya gak ngantuk.

Krn banyak on off juga pas puasa kebeneran pas gak gawe ky tahun 2008 pas mau pindah jakarta, 2010 juga pas balik bdg, dan taun kmrn off juga sebulan penuh gak ada gawe so sleepy will be always haunted me.

Namun alhamdulilah setelah sekian tahun males tarawih hahaha *totally not a good example* tahun ini sy meniatkan diri utk teraweh meski ya target gak banyak2 lah hehehe tapi lumayan lah yah.

Bulan ini sungguh waktunya habis utk syare, faya sekolah tinggal 4 kali sama bagi rapot kmrn kemudian sy jg memutuskan tdk banyak buka bareng krn gak punya duit hahaha, kecuali kmrn kantor sama anak anak bii krn udah lama jg gak ketemu pas tempatnya deket, sisanya ya paling pas jalan jalan sm nyokap and anak. Hiburan seperti biasa ada Greys Castle dan Mentalist hehehe lumayannnn..

Namun yg sungguh terjadi adalah my writing are improving, masih terinspirasi dr foto di akun instagram seseorang ttg bayi yg terkena sindrom patau kemudian sy gugel search and it really interested jadi lah sebuah cerita panjang, not so bad lah buat seorang puti hehehe ah gak ada apa2 ketang.

Ok deh selamat mudik lebaran liburan dan sebagainya.

Comments

Popular Posts