Saturday, 1 July 2017

Kampung Batu Malaka Sari

Bbrp bln kemarin, sekolahnya Faya mengadakan fieldtrip lagi ke Kampung Batu Malaka Sari di daerah banjaran. Biasanya big fieltrip diadakan akhir tahun namun karena seringnya akhir tahun musim penghujan maka diadakan sebelum puasa ini. Saya setuju banget karena kalau hujan agak-agak rempong gimana.

Cuma sayangnya FT kali ini diadakan hari senin pas eike ada jadwal kelas dududuh, maapkan ya Nek jadilah saya gak ikut. Perjalanan ke banjaran dari buah batu memakan kurang lebih 1,5 jam karena lumayan agak jauh ya, lain waktu ke Cimahi bisa lewat tol ke tol. Berdasarkan laporan Nenek, kegiatan faya di sana adalah:

* flying fox (ih beranian yaaa haha)
* naik perahu
* memberi makan kelinci\
* memberi makan rusa
* memberi warna keramik dengan cat
* berenang
anyway yg berenang nya itu di komplek rumah 2 hari kemudian wkwk

cuma untuk berenang, saya belum pernah kasih untuk faya karena jam 1-2 panas dan terlalu crowded sepertinya kurang efektif ya belum mah doi agak sensi gampang flu seperti emaknye. Anyway tidak bisa banyak diceritakan btw ini info yg didapat dari web:

Kampung Batu Malakasari
Jl Banjaran-Rencong
Baleendah
*arah STT Telkom setelah terusan buah batu

(022) 859-33055
+62 821 1525 3141


Ekowisata Kampung Batu Malakasari

Destinasi liburan dan wisata edukasi, petualangan dan kuliner di Bandung bagi keluarga dan sahabat anda. Menikmati sensasi bermain air di Tektona Waterpark dan memacu adrenalin anda di Wahana FlyingFox sepanjang 120m diatas danau,
lalu ajak anak-anak anda mengunjungi Rumah Kelinci, Penangkaran Rusa Totol, Peternakan Unggas, serta ikuti berbagai aktivitas Outbound, Adventure Kids Park, dan bersantai di Sentra Budaya menikmati berbagai kuliner khas Jawa Barat dan masih banyak lagi aktivitas menarik di Kampung Batu Malakasari, Bandung.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...