Tuesday, 29 August 2017

Innisfree

Belakangan ini saya adalah korban iklan, halah perasaan dari dulu korban iklan deh haghgahga. Maksudnya korban iklan skin care. Setelah gak cocok sana sini dan gak pernah berani utk perawatan kheuseus, sy memang skin care seadanya aja, sariayu yg emang bedakan daily itu, clean clear sabun muka krn oily dan bbrp masker coba coba. Hingga bbrp bulan lalu sy terjebak kecantikan Sook Hyong Ji haha ngarang, pokona eta neneng nu maen di DOTS nu bade nikah tea gening, ya saya terjebak juga dg produk Korea Laneige.

Waktu Etude booming atau Shiseido muncul, sy gak minat tuh tapi ini bener menyihir ya berarti marketing campaign nya sakses. Anyway beli lah saya yg mini size, pan abdi mah irit, dari sleeping mask, eye cream dan multi cleanser nya. Cocok kok, apalagi kulit eike yg gak jelas ini klo lagi cuaca panas ekstrim seperti saat ini ya suka kering sana sini membuat kebetean tingkat RT. Si laneige ini memang juara untuk moisture, jadi kulit saya yg luamaa kering mulu gak sembuh-sembuh, cukup dengan olesan water based nya, ajib.

CUMA SAYANGG, si produk ini tidak menyelesaikan masalah kulit eike yg lain which is
Komedo
Pori gede
Flek
Spruten sama flek sama yah
Agak kusam dan warna kulit tdk merata

Sementara si gue pengennya satu produk yg bisa menjangkau khalayak pemirsa, halah. Kemudian saya tengok merk tetangga which is INNISFREE, haduh ternyata banyak variannya lebih cocok utk kulit saya yg udah mulai gak jelas karena pengaruh umur hehe dan cencunya harga nya lebih muat di kantong.

Makapun dari itu akhirnya saya gantii dan coba:
1. Jeju Volcanic Nose Pack
2. Foam Cleansing Bija Trouble
3.Green Tea Sleeping Pack
4. Lemon & Shea Mask yg beli di KL *ciyeh

Oh ya saya juga tahun lalu sempet coba bathbox, bagus sih tapi apa ya, teuing atuh kenapa gak lanjut hehe, lumayan juga sih harganya tapi emang kepingin coba si Innis ini. Setelah pertapaan searching sana sini, ketiga produk di atas menghabiskan budget hmm 250 ribu tapi suprisingly yg foam 150 ml itu guedeee banget bisa utk setahun lebih haha lebay.

Let see yah gimana, ini lagi rada jerawatan sih mungkin pengaruh detox dan pms juga. Doakan saya secantik aktris drakor kakak muahaha.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...