Kota Mini

Kota Mini
Kemarin faya berkunjung ke kota mini, tmpt wisata edukasi anak baru di floating market lembang. Disini anak2 belajar menjadi suatu profesi tertentu sambil bermain.
Karena macet adalah sudah menjadi bagian dr lembang maka saya sengaja utk pergi hari senin tgl 18. Meski anak2 sdh libur namun bbrp ortu msh bekerja. Sengaja kami pergi jam 1/2 7 pagi agar tdk kebagian macet selain itu rmh yg berada di selatan juga menjadi satu pr lainnya.
Pas sekali jalur yg dipakai biasa melalui setiabudhi dan kami sudah sampai jam 1/2 9 kurang, di jalan sangat santai mampir atm mini market dll dan tidak macet tentunya.

Sampai sana lgsg masuk kota mini, sambil bbrp selfie di spot foto yg menarik. Yeay sangat menyenangkan faya pilih main menjadi:
Dokter/ suster
Pemadam kebakaran
Polisi
Jahit/ membuat gelang
Salon





Kurang lebih disana satu jam lebih, lumayan utk anak kecil very fun. Untuk biaya nya sbb:
Masuk floating market 20rb/ org
*ditukar minuman kopi teh
Masuk Kota mini 25rb/org
Masuk wahana 25rb/org atau
*80 rb utk 5 wahana (faya pilih ini)
*bisa dituker ciki2an hehehe
Masuk wahana Kelinci 20rb/org
Parkir 10rb/3 jam pertama

Lumayan komersil ya hehehe ya sekali sekali gpp lah utk wahana lainnya ada juga Chef/cooking, kantor pos, teddy bear house, belanja sayur, rumah kucing *tapi bau pesing banget jd batal masuk dan area playground, tdnya mau msk pground tapii si faya suka keasikan main males pulang dia mah..
Ok sekian infonya semoga bermanfaat

Comments

Popular Posts