Review: Last Eps Dawsons Creek

Libur tlah tiba, mager oge euy haha dan sepertinya gak jadi holidey di Jakarta dikarenaka sesuatu kondisi hal lainnya halah.

Anyway saya baru teringat bbrp bulan lalu saya mati gaya dan akhirnya ntn Dawson Creek di HOOQ, siapa yg gak tau Dawson Creek, oh mungkin kids jaman NOW, jaman OLD mah tau hahaha.

Dawsons Creej adalah serial TV yg sangat terkenal di tahun 1998-1999, *iya pas gue SMP, bercerita tentang 3 orang sahabat yg tinggal di sebuah kota kecil, Dawson yg tergila-gila dgn dunia film, Joey si tomboy yg diam-diam naksir berat Dawson *halah dan Pacey si anak yg suka melanggar aturan. Mereka bersahabat sejak kecil terutama Dawson dan Joey sering sneak out ke kamar masing-masing hingga datanglah seorang cewek keren dari kota besar bernama Jen, ternyata dia juga bermasalah di kota asalnya dan akhirnya dikirim ke rumah neneknya. Dawson pun jatuh cintrong *halah kepada si Jen, galau lah mereka semua. Usut punya usut ternyata Pacey juga cinta loh sama Joey.

Pokoknya sih cerita cinta segi banyak anak muda dibumbui juga oleh bbrp pemeran yg sakit jiwa, gay, narkoba, dll. Nah karena dulu emang cuma ngikutin hingga bbrp season saja kemudian saya pun beranjak dewasa *ish. Saya pun melupakan serial ini hingga penasaran dgn ending nya gimana sih.

Nah kmrn ntn tuh, ternyata garing banget haha, sempet baca review nya juga. Jadi di eps terakhir itu Jen sakit parah, Cancer dan tinggal menunggu hari. Dawson yg sudah sukses bekerja di bidang film, Pacey yg membuka Restoran dan Joey yg menjadi jurnalis pun berdatangan utk menengok dan menyemangati Jen di kampung halaman nya.

Oh ya sempet lupa, Jen dan Jack *if you are a fan, you know, mempunyai anak bersama pdhl Jack is a gay hehe. Mereka menghabiskan waktu bersama dan Joey-Dawson-Pacey juga galau bersama bahwa mereka saling mencintai *not in a meaning of threesome *lol.

Akhirnya Jen meninggal dengan damai, Jack memutuskan utk menjali hubungan di si Polisi Gay *lupa namanya andddd Joey memilih Pacey finally yah krn gimanapun, Dawson teman kecil yg ia sayangi namun bukan sebagai teman hidup, aih mati deh.

Ah akhirnya plong juga bisa nonton hehehe, tinggal satu serial lagi nih yaitu Gilmore Girls ga tau penasaran dengan endingnya.

Hepi holiday btw..

Comments

Popular Posts