Tuesday, 9 January 2018

#throwback 2011-2012

(edit) padahal kebetulan pengen nulis throwback ttg ini gak lama, Dolores meninggal dunia, rest in peace you were wrock..

Again put JavRock, karena ada mba Dolores aka The Cranberries, waw so excited. Langsung lah tanpa ba bi bu beli tiketnya begitu announce si mba ini mau manggung, hmm tiketnya klo gak salah udah 250 an deh. The Cranberries is not Maroon 5 sih tapiiii saya punya bbrp kasetnya dan siapa yg gak tau Linger, Zombie, Animal Instinct et cetera.

Niat bener deh bbrp minggu sblm konser, ngumpulin hits nya mereka dan ngapalin lagunya. Klo konser ini udah dibahas di blog eike yg ini
http://putimanira.blogspot.co.id/2011/07/just-my-imagination.html

Nah tahun itu sy gawe di Bdg jadi naik travel siang trus lanjut ke Ancol sore nya.

Ah so satisfied mendengar suara nya Dolores yg masih kerennnnn.

Finally kang Adammmm, hahaha setelah gagal tahun 2010 karena Oom Adrie kasih statement harus beli tiket di rumahnya di PI beuhhh, tahun itu saya gawe di Bdg. Finally I made it watched Adam Levine and the Gank on 2012. Penuh dengan drama pembelian tiketnya, udah nongkrong web nya dari Pagi, udah pinjem modem dari laki gue, eh pas ON, bbrp detik aja udah habis tiket festival hahaah, untung dapet juga tribun seharga 950 ribu pemirsa dan gue ntn sendiri hehehe. Lucunya lagi pas mau bayar di atm duitnya kurang bbrp puluh rebu doang, asemmm, akhirnya nelponin semua orang utk transfer haha malu-maluin.

And the day had arrived, sampe gue sengaja bolos gawe loh muahaha niat pisan, it was October 2012. 

Cerita noraknya ada di sini ..
Sungguh ku kangen konser nih, 2015 lalu padahal sudah mengantongi tiket MAPS Kang Adam eh tapi di cancel krn it was held on night of Idul Adha, damn you Live Nation. Pembelian tiketnya pun wkt itu penuh drama, udah mantengin twitter fan base, udah siap modem laptop di kantor, ahhh gak dapettt.

Untungnya besok malemnya dibuka lagi pembelian tiket and I got it seharga 1,250 haha gokil ya festival cuy aqu ingin berdiri dekat panggung. EH malah gak jadi. Ini btw M5 udah rilis album baru ya Red Pill Blues few mos ago tapi entah mereka belum ada sched Asia atau malah kapok hehe, ah saya sudah siap loh padahal.


#dalamrangkakangenkonser

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...