Farm House

Seperti biasa di bulan Desember sebelum liburan natal tiba, saya suka merencanakan piknik wkwk, berhubung saya anaknya eh emaknya jarang jalan2, terutama 2 tahun ini jadi momen libur gini saya manfaatkan utk pergi. Krn sesungguhnya hari wiken biasa itu diriku lelah pengen bobo. Banyak omong amat ..

Anyway semenjak tahun 2015 Farm House diresmikan, halah, baru kemarin ini saya berkunjung ke sana wkwkwkw. Kasian banget, kalau lewat doang mah sering. Alesannya apa, katanya di sana selalu penuh krn tempatnya tdk terlalu besar. Dan as always yang nganter susah. Kemudian krn kmrn bingung mau kemana dan blm pernah ya udah deh ke Farm House aja wkwkw.

Kali ini pergi agak santai krn pasti buka sekitar jam 9an, berangkat jam set 7 dari kopo.  Ke pom bensin dulu, ke atm dulu, ke indomart dulu dan ke vitasari dulu wkwkw. Sampe tkp jam 8.30, duh enak ya kalau senin pagi gini. Padat merayap pas Upi aja sampe farmhouse dikit.

Bayarnya berapa:
Tiket masuk per orang termasuk anak 25 rb
Tiket playground anak 25 rb sepuasnya
Tiket foto dgn binatang (kelinci, iguana & burung) 10rb
Parkir mobil 10rb/ 1 jam pertama, berikutnya nambah 3rb aja

*tiket masuk ditukar segelas susu, bisa pilih rasa ori, straw atau choco. Nyoba semua rasa paling enak sih choco ya soalnya gak bs minum banyak susu sapi gitu haha, eneg.

Utk tiket lain:
Tiket foto selfie 20rb
Sewa baju belanda + cetak foto 160rb

berhubung mahal jadi gak beli hehe, seperti apa di sana, liat foto aja ya wkwkw, memang tempatnya gak terlalu besar hanya wisata selfie aja, ada bbrp jajanan ya standar sih 10-25 rb, ada juga resto nya yang bisa liat view sampe lantai 3 tapi ya ga tau sih menunya pasti mahal wkwkw. Lahan parkir cukup luas, kalau penuh bisa parkir di lahan sebrang tapi ktnya sih 25 rb bayarnya. Ada juga toko souvenir, ya lumayan sih harga standar, ada body milk lotion 30 rb an, dan pernik2 lain, kalau baju dewasa mah mahall.






Gitu aja sbnrnya hehe, beres sekitar jam 10.30 an, krn msh belum jam 12 jadi ke rumah sodara dulu deket floating market, mumpung ke sana. Pulang dari lembang sekitar jam 12 an lumayan padat merayap sampe setiabudhi bawah, melipir dulu utk makan di RM Sunda Ma Uneh. Duh enakkk banget loh ikan bakar dan nasi merah dan sambel wkwkw, meski harganya mahall tapi kalau puas mah is oke lah.

Pulang sekitar jam 2an sampe rumah jam 4 kurang wkwkw, macettt lewat dago kena macet dari borromeus sampe merdeka lanjut di asia afrika sampe tegalega, untung cibaduyut agak lancar, Hoahhh cape ya gitu doang gw mah langsung pasang koyo.

Sekian info hari ini.

Comments